kakhir-akhir ini yang selalu kayang dan koprol didalam benak gw adalah JADI APA GW NANTI? sebuah pertanyaan yang mungkin berat untuk ditanyakan kepada seluruh orang se tanah dan se air atau bahkan se langit. mungkin terlalu cepat untuk dipertanyakan untuk ukuran mahasiswa semster 3, tapi gw selalu berfikir kedepan layaknya "sang maestro mafia pajak" yang selalu berfikir untuk korupsi sebelum menjabat. tapi disini gw enggak pernah berfikir untuk korupsi ataupun polusi. gw cuma berfikir untuk gimana gw kedepannya nanti.

banyak angan-angan gw untuk mejadi siapa gw besar nanti, berikut sekilas cita-cita ekstreme gw:

waktu kecil terlintas untuk ingin mejadi cowok yang tomboy agar bisa mejaga diri karena sering diganggu sama nyamuk, dan selidik punya selidik temennya sodik itu istilah untuk para perempuan yang mirip laki-laki, gw pun urungkan semangat bodoh gw itu.

waktu baru masuk lulus SD gw ingin mejadi anggota power ranger, dan setelah dapet masukan dari berbagai tokoh agama dan pemulung. itu adalah tokoh FIKSI, yap artinya semua itu tidak ada! maka tidak mungkin gw bisa menjadi anggota power ranger! SANGAT TIDAK MUNGKIN!

sempat gw berfikir juga untuk menjadi polwan waktu SMA. tapi baru gw sadari itu istilah polisi untuk wanita dan gw pun merubah niatan gw untuk menjadi polisi laki-laki (yang bener juluka polisi untuk laki-laki apaan sih?) tapi seiring waktu berjalan gw pun tidak jadi untuk terjun bebas dengan pose indah kedunia kepolisian (jangan ditanya kenapa?)

semua itu hanya sebagian cita-cita bodoh gw yang sempat menggegerkan dunia persilatan, masih banyak yang menurut gw cukup idiot dan berdampak tanda-tanda sakit jiwa, seperti ingin menjadi pohon pisang, raja kentut, dan sampai menjadi rakyat jelata. jadi teman-teman semuanya saya mohon dan sangat sangat mohon STOP! berfikir untuk menjadi yang aneh-aneh. mulalilah berfikir yang rasional!

dan mulai dari sekarang gw selalu berfikir untuk menjadi manusia yang normal yang memiliki istri cantik seperti miyabi, anak seperti jastin bieber, dan kehidupan yang mapan seperti artis hollywood. ok, ok. OK! gw tau semua itu 1:100000000000, tapi setidaknya beri gw kesempatan untuk bercita-cita sebab semua itu bisa saja terjadi :)

merek:

Total yang tersesat