sudah hampir 2 minggu gw enggak nulis, dan banyak pula temen-temen gw yang bertanya. semua itu karena temen-temen yang ngajak main atau dalam bahasa gaulnya jalan-jalan (dimana tuh gaulnya?) ya tapi sudahlah yang penting gw bisa nulis sekarang

kemarin tanggal 26 gw pergi ke anyer bersama teman-teman SMA (apri,cumi,lidya,saras,karyo,putem) gw yang sedikit unik tapi asik, awalnya semua janjian berangkat jam 7, maka gw bersama teman gw yang kecil, unik, dan gampang galau soal wanita Apri namanya udah rapi-rapi dari subuh jam 6 pagi, kenapa gw bilang subuh? karena gw biasa bangun siang kalo libur kuliah. setelah gw sarapan dan temen gw nonton gw sarapan di nasi uduk depan rumah yang menurut badan LAPAN penjualnya masih tergolong manusia itu kita pun balik kerumah gw. nah setelah dirumah ternyata personil yang lain masih dirumah masing masing, GOD mendingan gw tidur lagi!!!!! setelah pada jalan harus tersendat lagi layaknya macet ibu kota yang enggak ada ujungnya. hal ini disebabkan karena KARYO, si produsen kikil terbesar di jawabarat ini ngaret! kenapa ngaret? karena eh karena kikil di pipinya selalu merepotkan dia dalam memakai baju, tapi bohong ding. hahaha. pokoknya karena dia ngaret semua status bbm berkata "KARYO LAMA" dan sempat menjadi trending topics di twitter #karyolama
setelah semua kumpul mereka pun datang jemput gw sama apri dirumah gw, dan setelah semua terkumpul kita pun berangkat pada pukul 9. selama di perjalanan gw melihat kacamata cumi yang unik mirip jengkol rusia sempat berfoto2 bersama si karyo, ini dia fotonya

gimana? sudah mirip korban tabrak lari belum? hehehe, itu yang sebelah kanan adalah karyo yang bikin lama jalannya. dan singkat cerita kita pun mencari-cari tempat yang pas, dimarbella udah pernah, dan si manusia gagal ganteng ini (apri) mengajak main ke karang bolong. langsung terbenak dalam pikiran gw itu karang semua, enggak ada pantainya dan bolong-bolong mirip kancut yang dijemur terus lupa diangkat sampe 3 tahun. eh ternyata tidak! "pesan dari gw: jangan pernah underestimate duluan sebelum melihat" malah keren, karangnya bagus, tapi sayangnya enggak terawat (bukan hal yang baru untuk pemda diindonesia)
setelah melihat-lihat kita pun memutuskan makan dulu sambil nunggu air laut surut. setelah makan dan terlihat seperti ayam impor dari afrika yang diem karena perut penuh, kita pun kembali ke karang bolong itu,
berikut beberapa foto alien yang tertangkap kamera di anyer:
dari kiri ke kanan: putem, lydia, saras, cumi
dari kanan ke kiri: karyo, gw si sapii yang baik hari dan smart

dan ini dia yang namanya manusia gagal ganteng (apri)

liat aja dari gaya fotonya saja sudah aneh bukan? ya mungkin dia kebanyakan ngumpul sama temen-temannya dibulan dan mungkin juga dibulan posisi foto yang lagi ngetrend itu begitu. sambung cerita, sampai disana gw bingung berenang gak yaaaaaaaa (kayak abg labil) setelah gw pikir, gw hitung, dan gw terjemahkan kedalam kamus alien gw putuskan untuk berenang. horeeeeee gw berenang, semua berenang, cuma karyo enggak berenang karena eh karena bingung sama kameranya dan itu berita baik buat pantai tersebut, beruntuh lah si pantai karang bolong enggak renangi si karyo. prok prok prok prok (satu karang bolong tepuk tangan)
dan setelah jam 4an kita pun memutuskan untuk pulang.
enggak tega emang mau ninggalin anyer dan karang bolongnya, maka gw ajak karang bolong ke rumah gw tapi mana mungkin, karena laut terlalu kuat dan gagah, ya sudahlah kalo kata bondan bondan prakoso n fade 2 black. singat aja ya akhirnya gw sampai dirumah dengan indah dan gemulai, berikut sama temen-temen gw yang lainnya dan temen-temen se tanah air


ya sebenernya pendek ceritanya tapi panjang tulisannya tapi kurang lebih ataupun pas begitulah jalan-jalan gw ke anyer bersama teman-teman SMA yang gemar sekali dengan oseng-oseng kepala monyet.

merek:

Total yang tersesat