hari ini adalah pagi yang indah, kenapa gw katakan indah? karena eh karena si bagol masih setia menggantung pada tempatnya :)
sesuai judul gw mau cerita kalau gw ketemu ibu yang menakuti anaknya dengan sadis dan mungkin bisa membawa dampak psikologis anaknya
kejadiannya pagi tepatnya jam 10 gw nganterin nyokap sama bokap belanja buat keperluan rumah di salah satu swalayan yang menurut gw gede dan papan namanya pun gede belom lagi yang menambah keyakinan gw kalau swalayan itu gede namanya sendiri pun artinya GEDE (giant).... ya intinya gede dehhhhhh (iye gw tau enggak penting juga dibahas)
nak pas lagi baru masuk gw udah merasa ada sesuatu yang ganjil tapi apa daya nyokap memaksa gw masuk untuk dorongin trolinyaaaaaaaa. yap intinya jadi kacung gw disana. sialllll, nah pas gw ke bagian sayuran gw tau apa yang selama ini buat perasaan gw enggak enak. jreng jreng jreng jrengggg (backsound horor) yap inilah awal dari cerita. nah pas disana gw melihat ibu-ibu dan anaknya yang masih tergolong belia. ok kita sebut aja nama ibu-ibu tersebut MOMSTER.
MOMSTER tersebut memiliki sepasang mata lebar, dua lobang hidung yang mancung kedalam, berambut ikal pirang gagal, berdada lumayan menggoda untuk suaminya badan yang proposional seperti ember dan dangan tanagan dan kaki lengkap pada posisinya
                                               
                           kurang lebih seperti ini (ini hanya ilustrasi)


kekejaman adalah anaknya dimasukan kedalam troli dan ditumpuk barang belanjaanya, sungguh ironis emang tapi ya apalah daya semua itu diatas kendali gw LHO?. pemandangan seram pun udah berlalu karena eh karena nyokap gw ngajak ketempat bumbu dapur dan ibu MOMSTER tersebut masih pada tempatnya, setelah setengah jam gw manjadi kacung gw pun tercengang karena ketemu MOMSTER itu lagi di lorong bagian makanan ringan. oh god kenapa harus melihatnya lagi sihh (padahal sih itu orang enggak ada masalah sama gw) tapi ya semua berjalan normal ketika mengetahui anaknya sudah pada posisis yang normal, yap tepatnya digendong. nah disinilah kejadian panas tersebut jreng jreng jreng jrengggg (backsound horor lagi) ketika sang anak minta dibelikan snack, terjadilah percakapan:

anak: ma beliin ini donk (sambil nunjuk snack tersebut) 
MOMSTER: JANGAN ITU BERACUN! NANTI MATI KAMU KALO MAKAN ITU!
anak: diem, tolah toleh, mata kriep-kriep kedip-kedip, bibir bergetar dan NANGIS KEJANG-KEJANG.....

apakah harus ya berbohong dengan anak sampai segitunya? kenapa enggak jujur aja, bilang aja kalau itu racun tikus eh makanan yang bikin batuk, jadinya anak itu tidak akan sampai nagis kejang, sangat disayangkan emang gw enggak bisa ambil gambarnya karena en karena itu melecehkan dan menyakiti orang sekaligus membuat malu anak kecil tersebut...
setelah kejadian tadi gw enggak melihat si MOMSTER dan anak tersebut, dan gw pun akhirnya pulang dengan hati yang bertanya-tanya kelak jadi apa itu anak (iye gw tau buka urusan gw juga dia mau jadi apa)

merek:

Total yang tersesat