kemarin tanggal 17 UAS perdana gw selama semester 3 ini (ya iyalah perdana tiap semester UAS cuma 1 kali tiap semester) dan disini gw mau berbagi pengalaman gw selama ujian, selamat menikmati dan jangan di hayati

 hari pertama tanggal 17 januari, dimana gw masih merasa biasa aja karena cuma ujian 1 mata kuliah dan menurut badan LAPAN mata kuliah yang di ujiankan gampang, yaitu penulisan naskah prodeo eh radio, kenapa gw katakan mudah, karena eh karena SOALNYA SUDAH DIKASIH TAU, yap sudah dikasi tau saudara-saudara setanah dan seair, tepatnya tuh dosen mengerti sekali akan kelemahan otak mahluk tuhan yang paling lebai ini. jadi gw enggak perlu mikir muluk-muluk lagi untuk mengerjakan soal tersebut. karena ya itu tadi SOALNYA SUDAH DIKASIH TAU (iye gw tau enggak perlu di ulang juga), didalam kelas semua mata memandang gw dengan terpanah (yang ini enggak bener) terkejut gw ketika melihat yang ngawas cowok, jadi kurang semangat gw ujiannya, tapi ya its ok gw anggap kali ini hari kurang gantengnya gw, dan singakat cerita gw pun dapat menyelesaikan soal dari dosen yang menurut gw luar binasa tersebut "plok plok plok plok plok" (satu stadion GBK tepuk tangan)

hari kedua tanggal 18, dimana hari itu adalah titk temu antara stres dan sinting karena eh karena ada 2 mata kuliah yang di ujian sekaligus (statistik dan IMC) dimana salah satunya adalah mata kuliah yang menurut gw dan hanya menurut gw mungkin adalah mata kuliah yang merepotkan dan membingungkan walaupun ujiannya open book, sebab apa? itu adalah mata kuliah statistik, kalian tau kan apa itu statistik?, kalo enggak tau coba tanya sama dukun-dukun kesayangan anda, yap itu adalah mata kuliah yang semua penganutnya diharuskan, diwajibkan, dipaksakan, dituntut, dan disiksa (hanya gw yang merasa gitu) untuk berhitung!!!! dan harus gw akui gw pun sangat lemah dalam urusan hitung-menghitung (tapi kalo hitung uang enggak pernah meleset) belum lagi dimalamnya gw enggak belajar, bukan karena males tapi karena kasur, tv, dan hp yang selalu memaksa gw minta ditemani (menyalahkan benda-benda tak berdosa)
jam10 menit ke 28 detik ke 11 (ujian statistik) pintu ruangan ujian lain telah dibuka (terus kapan kelas gw dibuka?) ya bersamaan dengan ruangan ujian kelas temen gw dibuka. gw pun masuk dengan buru-buru bukan berarti gw punya jiwa pemburu, tapi biar bisa dapet tempat yang disamping gw lebih pintar, gaul, menawan dari gw yang intinya untuk gw contek jawabanya, dan hasilnya masuk buru-buru enggak sesuai harapan gw, karena eh karena sebelah kiri gw kosong dan kanan gw senior gw yang sampai saat ini masih belum jelas kelaminnya dan visi misinya kuliah. dan tiba-tiba dia bertanya "eh ngerti enggak lo?" OOHHH GOD ini hari kesialan gw seumur gw ganteng, dan hasilnya SALAH PERKIRAAN. *hufh*
perasaan gw udah enggak enak sebelum menerima soal tersebut, begitu soal ditangan gw (mata kriep kriep, kuang-kunang, bibir bergetar, jempol cenat cenut dan muka tetap ganteng) SIALLLLLLLLL, ENGGAK ADA YANG GW PAHAM SATU PUN, langsung nyanyi "apa yang harus, aku lakukannnn..." (Seventeen-mau dibawa kemana) dengan berat hari gw pun hanya bisa berdoa kepada tuhan agar ada orang baik yang bisa membantu gw. jasa-jasanya enggak gw lupakan seumur hidup dan akan gw ceritakan ke anak cucu.
tiba-tiba ada suara "sssttt nih contekan" yiieeeehhhhaaaaa doa gw terkabul, jawaban pun ditangan, walau cuma 1/4 jawaban dari nomer 1 tapi gw sangat menghargai usaha dia untuk nyontekin gw. singkat cerita gw pun dapat menyelesaikan soal nomer 1 tidak 2 dan 3 tapi itu sudah sangat berarti buat gw (teori orang bodoh)

dan ujian kedua masih di hari yang sama tanggal 18 yaitu IMC jam 13.00, gampang sekali karena eh karena  SOALNYA SUDAH DIKASIH TAU BESERTA JAWABANYA, hebat emang kampus gw dosen-dosennya maka dari itu kuliahlah dikampus yang bayarannya mahal, niscaya disana terdapat dosen yang baik-baik. lanjut cerita ujian dimuali dannnnnnnnnnn selesai.... ya emang cepat ceritanya orang gw cuma nyalin catatan gw

ujian gw lanjut hari sabtu nanti 2 mata kuliah dan senin 1 mata kuliah, kok dikit? karena menurut gw yang pinter belum tentu masuk surga (trik jitu ngeles agar tampak punya otak yang elegan).

ok sekian singkat tapi panjang cerita ini, mohon maaf jika ada salah-salah kata, silakan lemparkan kritik dan saran anda melalui dukun-dukun terpercaya anda, dan sebarkan cerita ini kelima pemulung of the year di kampung anda, maka anda akan mendapatkan pahala, dan jika tidak anda akan sering pup dan kencing dicelana. ada kutang dibalik baju, apaan tuhh?????

merek:

Total yang tersesat