hei teman-teman, siapa yang percaya kiamat ditahun 2012? SIAPA??????? SIAPA???? SIAPA?????? SIAPA??????? intinya yang percaya kiamat ditahun 2012 itu GAY!!!! enggak cowok enggak cewek gw nyatakan kalian GAYYYYYY!!!!!! yap, gay.

iya gw tau tulisan ini telat, tapi setidaknya gw menegaskan kalo KIAMAT pada tahun 2012 itu bohong! yap palsu! kenapa gw yakin banget? karena eh karena bukti konkret kalo kiamat di tahun 2012 itu palsu tertera pada obat yang nyokap gw beli malam ini, "LHO KOK DI OBAT?" ya karena di obat batuk yang nyokap gw beli terdapat tanggal kadaluarsa obat tersebut menyatakan dengan tegas, pasti, dan yakin kalo obat tersebut expired tanggal 10 agustus 14 (lihat gambar diatas) NAH LHO? terus yang benar? enggak ada yang benar semua! disana aja dibuktikan kalo obat ini masih mampu bertenger di chart obat sampai tahun 2014. yiehaaaaaaaaaaaaa PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK (satu grammy award tepuk tangan) selamat buat obat yang telah meyakinkan kaum awam yang tak mengerti kenapa saya itu ganteng, horeeeeeiiiii
akhir cerita, sekian, dan salam cenat cenut :D

merek:

One Response so far.

  1. Jefry says:

    saya juga nggak percaya kalau tahun 2012 bakalan kiamat

Total yang tersesat