Besok gw harus menghadapi kejamnya ujian, cantiknya pengawas karena didukung oleh rok mininya, dan kumis-kumis mencekam dari para pengawas. emang mau enggak mau gw harus melewatinya masa-masa yang menentukan hasil untuk gw pertanggung jawabkan sama orang tua gw.

harus gw akui gw bukan tergolong mahluk tuhan yang berilmu banyak, makanya gw panik saat ujian tlah tiba, horeee horeee horeeeeeee. ahem sory gw kebawa nyanyi.
makanya gw selalu berfikir gimana caranya agar bisa pintar dalam sekejap dan tidak bego dalam sekejap, dari melakukan sit up tiap mau kencing sampai kayang ketika makan (iya gw tau istilah tersebut berlebihan) namun usaha itu semuanya sia-sia, yap sia-sia! bukanya pinter dalam sekejap yang gw dapet malah dikira gagal ginjal sama orang-orang sekitar, tapi ya gw terima dibilang mirip orang gagal ginjal karena kegagalan adalah kesuksessan yang tertunda.

maka dengan begitu gw pun berhayal untuk memiliki alat yang dapat membuat pintar dalam sekejap. berikut mesin yang gw cari di om google mirip di hayalan gw

 gw namakan mesin itu adalah penolak bego, jalan kerjanya lumayan mudah, colokin listriknya kemudian dimatanya akan menyala mati nyala mati nyala mati mati nyala mati nyala demikian dan seterusnya, kemudian listrik akan memutar mengikuti kabel-kabel dan akan ada kilatan-kilatan di bagian tengah yang menyerupai hidung, maka yang terakhir peganglah kabel yang ada dibawah dan mulai si listrik bekerja pada otak anda, kurang lebih seperti ini bekerjanya di otak
 yap seperti itulah, saya mohon jangan ditanya gimana proses kerjanya pada otak, sangat sangat saya mohon, ok. ok sekian mesin yang masih saya idam-idamkan tapi tidak mungkin tercipta, trus kenapa udah tau enggak mungkin tercipta? yap karena gw ingin menghibur diri gw aja
saatnya saya belajar untuk ujian besok, salam hangat dari gw MUUUAAACCCCHHHHHH

sekilas berita: sekarang lagi ada wawancara miyabi di tv one, dan semakin gw liat dia, semakin gw merasa ingin mengoleksi kutang-kutangnya. yeahh I like it

merek:

4 Responses so far.

  1. mas saya jual cairan bikin pintar lho mas. mas serius mau beli ? sebenar nya ini bukan cairan tapi lebih mirip kapsul, tapi dukun saya bilang nya ini cairan, ya saya sempet bacok bacokan sih, terus saya menang, tapi tetep aja saya bilang itu cairan. jadi sebenar nya gara gara ini kita malah jadi bego mas, sebenar nya udah pintar. saya goreng ikan nila mas di bawah matahari tapi kok ga mateng mateng ya ? ada solusi ga ?

  2. dimasapii says:

    wah itu disebabkan karena sebuah erosi yang masuk kedalam proton dan menghasilkan silikon yang terlalu dalam semakin dirasakan untuk menekan proses kerja suatu sistem saraf pinggang, jadi docoba jangan pernah ada dusta diantara kalian
    nah kalo masalah ikan nila, itu bukan kesalahan anda, tapi coba dicek, apakah penggorengan itu sudah terdaftar di badan resmi persilatan, jika belom daftarkan dulu
    nah yang kedua apakah ikan itu lolos ujian paket c, jika tidak ayo sekolahkan dulu ikan tersebut
    banyak cara emang untuk melupanakn masalah yang selalu datang bertubi-tubi
    maka dari itu ayo kita berdoa bersama-sama agar mas anang dapat pengganti mbak KD yang pas untuk mukanya
    sekian dan terima kasih komentar dari anda saya ucapkan sangat, sangat, sangat, sangaaaaatttttt tertekan,

  3. terima kasih pak pos atas saran nya. solusi teratasi. tapi ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan. dimana ya saya dapat membeli minyak kayu putih yang terbuat dari Oksigen yang di campur dengan Gypsum Fibrosum tapi yang telah terdaftar di KUA dan lulus ujian SIM A, cocok untuk golongan darah mbak syahrini yang tergolong darah ABiru ?

  4. dimasapii says:

    ohh minyak kayu putih yang seperti itu sudah langka, tapi jika anda berminat sekali coba cari di panti-panti jompo, disana ada kok, tapi ya untuk membawa pulang minyak kayu putih tersebut kalian akan dikeroyak nenek-nenek lincah dulu
    wah darah mbak syahrini sudah langka, mungkin disekitar glodok ada hanya saja sulit mencarinya
    selamat mencoba :)

Total yang tersesat