semalam gw lagi iseng cari gambar-gambar aneh, rencananya sih buat lucu-lucuan DP bbm gw, tapi entah kenapa tiba-tipa selalu saja tuh gambar yang keluar dan langsung menyerang lambung sebelah kiri gw menjadi mati suri. ada beberapa gambar yang begitu tidak layak untuk di lihat, tapi sehubung untuk membagi pengalaman dan memberi kalian pelajaran yang sangat berarti untuk masa depan anak cucu kalian, maka dengan perut yang mules gw persembahkan foto-foto yang tertangkap oleh mbah google..

1. WANITA PERKASA..

TOLONG JANGAN DICACI, DIMAKI, DAN DI CABULI!!!!

nah kalian pahamkan kenapa lambung sebelah kiri gw tiba-tiba tidak berkerja saat melihat foto ini, tentu kalian akan merasakan hal yang serupa dengan yang gw alami begitu melihat foto ini
sunguh ironis emang, kenapa cewek ini begitu semangat, niat, penuh percaya diri, dan hati yang teguh dia berfoto dengan pose yang seperti ini, hal ini semakin menegaskan lagi kalau dia ini bukan manusia melainkan sebangsa mamalia yang berasal di hutan amazon. semoga saja orang tuanya tidak mengetahui foto ini, bisa-bisa orang tuanya kecewa telah membesarkan anaknya ini dari lahir sampai besar dan seperti ini


2. PRIA CHARMING...

TOLONG JANGAN DICACI, DIMAKI, DAN DI CABULI!!!!

nah ini dia gambar yang pernah memenangkan National Geograpic Award dalam kategori THE BEST CHARMING PICTURE (yang percaya itu enggak WARAS!!) begitu gw melihat foto ini gw selalu bertanya-tanya apa motivasi anak ini memakai pakaian seperti itu??? KENAPA BOY?????? dengan celana merah menggelora versi banjir yang mungkin saja menurut dia keren, beken, dan charming. tapi kan...... ya sudah lah mungkin anak ini berfoto pada saat dalam rangka pesta kostum halloween se jabodetabek...(berusaha berfikir positif)




3. ANAK KOS TERKENA STROKE RINGAN



kenapa disini gw bilang mereka anak kosan yang terkena stroke ringan, kalian bisa lihat foto diatas seperti apakah ringkah mereka, entah ingin menjadi super hero yang menumpas pria hidung belang atau sekedar cuma iseng, tapi kalo iseng ini lah namanya kegiatan iseng extreme yang tidak patut dicontoh oleh kalian. sebab selain kalian akan dikira orang yang gila, tentu saja teman kalian akan merasa kecewa telah memiliki teman seperti kalian

bukan bermaksut menghujat ataupun menghina dan juga memperkosa, tapi gw sekedar ingin berbagi kepada kalian, agar kalian tidak terjerumus kedalam arus yang sesat ini :D
sekian beberapa poto yang gw jamah dari mbah goole, kalo pengen tau lebih lanjut foto-foto aneh kurang lebih maupun pas seperti foto-poto diatas silakan kalian search dengan clue ALAY....
selamat mencoba

merek:

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    hahahahah, sakitttttttttt :D

  2. dimasapii says:

    hahahaha, kalo sehat bukan gw namanya :D

Total yang tersesat