sehubung gw yang sering bercinta, nongkrong, curhat, sampai mandi pun dengan twitter, jadi dengan tidak sengaja tapi emang pengen gw pun banyak sering liat timeline yang aneh-aneh, enggak logis, dan terlalu fulgar untuk dipublish (gw banget tuh). jadi dengan hati yang teguh dan tekat yang bulat serta demi lamaran lady gaga, gw akan membuat tipe-tipe manusia dengan beberapa tweetsnya yang diluar logika.
(bumper in) tuingggg jreeeeeppppp 
cinta ini (yes yes yes yes) kadang-kadang tak ada logika (no no no no) bersih semua hasrat kamar mandi (oh oh oh oh) ku hanya ingin dapat bersih-besih (ah ah ah ah) dirimu hanya untuk sesaat
(bumpe out)  jreeeeppppp tuuiiiinngggggg
song by: agnes monika

ok langsung aja ya.....

1. MANUSIA RT (ReTweet)


MOTO: MEMOGA SUKSES  
==================================

tipe manusia yang satu ini SELALU dan ALWAYS bertindak dengan tidak senonoh dengan ngeRT setiap tweet orang yang menurutnya sexy, hot, menantang, dan memukau. ada dua tipe manusia RT ini;
1. RT cool, seperti dia selalu bersikap dingin, indah, menawan, dan gemulai. biasanya tipe ini banyak dijumpai pada pria ataupun wanita yang sedang kedinginan ataupun pria lesbin dan wanita homo, mereka selalu menjaga sikap walaupun sebenarnya *cucok cinnnnnnnn.....
berikut beberapa tweetsnya:
=======================================
@sebutsajabunga: aku homo lho
maka orang ini akan:
@doyanRT: RT @sebutsajabunga: aku homo lho
=======================================


2. manusia RT yang berikutnya adalah mahluk tuhan paling lebay, labil, dan sering berangapan dia super hero.. tipe ini biasanya terdapat pada anak yang dampak psikologisnya terganggu, sehingga dia tidak sekan-segan menodai tweet orang dengan aksi gilanya
berikut beberapa tweetsnya:
=================================================
@sebutsajabunga: aku homo lho
maka orang ini akan:
@doyanRT: RETWEEEETTTTTT @sebutsajabunga: aku homo lho
=================================================


2. MANUSIA WAJIB LAPORAN


MOTO: MENJADI PRIBADI YANG HEBAT
=============================================

tipe manusia ini tergolong manusia yang taat hukum indonesia, wajib lapor walaupun harus 1 menit sekali dan yang hebatnya lagi tipe manusia ini lebih eksis dari artis (karena kerjaanya tidak terlalu penting)
entah dia merasa twitter itu ibunya atau hanya sekedar ngetweet atau bahkan mau pamer (padahal enggak bisa dibanggain juga sih) tipe manusia ini selalu merasa keren, cool, dan gaul dengan dia ngetweet apa yg sedang dilakukan, dimana, dan dengan siapa (kalo boleh jujur sih ENGGAK!)
berikut beberapa tweetsnya:
=====================================
@wajiblapor: lagi makan nih
@wajiblapor: PS. enyone?
@wajiblapor: sampe juga diPIM w/@wajiblapor2
=====================================


3. MANUSIA GALAUWERS


MOTO: SEDIH ADALH BAGIAN HIDUP KU :(
================================================

tipe manusia ini sering sekali ngetweet dengan hati yang sedih, gundah gulana, dan meriang. tentunya kalian sudah banyak yang taun kan tentang tipe manusia yang satu ini, segala-galanya selalu membuat dia sedih, keram otot, dan bahkan sampai gagal ginjal. tiada hari tanpa sedih bagaikan sayur kurang banyak dalam hidupnya. entah apa yang telah menjadikan hidupnya begitu, yang jelas bukan karena gw yang ngetweet begini: "Up$ 3TeBZ n!Ch"...
kriteria mereka adalah selalu follow beberapa admin yang bermain di cinta dan admin yang mendukung galau..
berikut beberapa tweetsnya:

===========================================================
@GALAWBANGET: aku lelah dengan janji palsumu :( :( :(
@GALAWBANGET: begitu sepinya malam ini :(
@GALAWBANGET: kalo bulan bisa ngomong pasti disampaikan rasa ku padamau
@GALAWBANGET: (-_-")
===========================================================


4. MANUSIA GILA FOLLOWERS


MOTO: SEMAKIN BANYAK SEMAKIN NGARTIS
====================================================


manusia tipe ini yang membuat gw aneh, berfikir keras, dan bingung *pegangan* entah apa yang dipikirnya sehingga segitunya berharap dan sangat butuh followersnya banyak, dan lucunya lagi sering gw main-main ke profil manusia-manusia tipe ini melihat BANYAK YANG ENGGAK DI FOLLOWBACK!!! gw enggak tau dan yakin kalo dia bukan artis tapi manusia yang merasa artis.
sesekali gw lihat tweetsnya yang jarang-jarang dan enggak penting banget buat kesehatan rakyat kurang mampus. pokoknya unik dan antik deh pokoknya tipe ini, hehehe
berikut beberapa tweetsnya:
===================================================
@GILAFOLLOWERS: yahhhhh berkurang kan followers gw :(
@GILAFOLLOWERS: hey followers, siapakah anda? (-_-")
@GILAFOLLOWERS: wah udah 237 followers, 3 lagi bisa kali nih :D
====================================================


5. MANUSIA LEMBAYUNG KASIH


MOTO: AKU, KAMU KITA BERSATU DI TWITTER
=====================================================


nah tipe ini lucu lho teman-teman, entah mungkin enggak punya hp, hpnya gratisan hanya untuk twitter atau emang mau pamer kalo mereka sangan saling menyayangi layaknya tikus padang rumput yang begitu setia dengan pasangannya sampai mati. tapi yang jelas tipe ini selalu berhubungan di twitter, bukan hanya yang penting sampai mesra-mesraan dan bahkan ngomongin jorok lho (yang terkhir itu pasangan WILD!)
berikut beberapa tweetsnya:

=================================================
@aku: @kamu aku udah didepan rumah kamu cepat keluar!!!
@kamu: hei ayang ku @aku nanti malem jadikan?????
@aku: @kamu yang makasih ya, sumpah kamu luar biasa tadi :D
=================================================


6. MANUSIA FOLBEK


MOTO: FOLBEK BISA KALI......
=====================================

tipe manusia ini tidak banyak, karena faktor GENGSI! yap GENGSI, tapi padahal dalam hati mungkin dalam rumahnya dia selalu mengeluh "yah belom di folbek lagi"
dan trick yang lebih modern minta temen suruh follback dia. dan intinya manusia ini ingin sekali berhubungan dengan orang yang di follownya, tipe manusia ini bagus sekali karena niatnya baik, tapi sering kali salah penempatannya, seperti dia hanya rakyat jelata yang meminta Lady gaga untuk folbek twitternya
berikut beberapa tweetsnya:
================================================
@folbek: @ladygaga bisa kali folbek :D
@folbek: hei kau @temenyafolbek folbek gw donk, CEPAT!
@folbek: yang belom folbek gw, ayo donk folbek :D
================================================


7.MANUSIA PENJUAL JAM


MOTO: SIAPA YAAAAA?
==========================


 nah kalo pengguna yang satu ini begitu percaya yang apa dia lihat, entah kelamaan bermain dengan alien atau sering nongkrong dibulan dia selalu yakin benar apa, siapa, dan kapan?
berikut beberapa tweetsnya:
 =============================================
@jamjam: 08.08 S? what pasti dia? OMG....
@jamjam: 10.10 tiba2 dia mention ke gw. ada apa ini?
@jamjam: 12.12 semoga menjadi nyata....
 =============================================


8.MANUSIA TWITTER YANG BAIK DAN BENAR


MOTO: BENAR ITU BAIK
============================


nah kalo tipe yang satu ini menjadi bintang tamu dihati gw, kenapa? karena eh karena. dia menggunakan twitter sebagaimana seharusnya, selalu menyerukan yang baik-baik dan selalu memberikan informasi-informasi penting
berikut beberapa tweetsnya:

=======================================================
@baikitubenar: JAGALAH HUTAN DENGAN BAIK DAN BENAR
@baikitubenar: BUANGLAH SAMPAH DENGAN BAIK DAN BENAR
@baikitubenar: cara makan yg baik dan benar bit.ly.244.sdg
=======================================================


 9. MANUSIA LANGKA


MOTO: SEKILAS INFO
=========================

tipe manusia yang satu ini unik, entah sibuk sekali ataupun internet yang masih langka ditempat dia bernaung, sekilas sekali bahkan jarang sekali ngetweet tipe manusia yang satu ini. tapi yang jelas tweetnya jarang-jarang, bisa jadi sehari sekali, seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali, mungkin setahun sekali, dan yang parahnya lagi setahun sekali (yang terakhir ngawur kayaknya deh)
berikut beberapa tweetsnya:


 enggak usah di contohin juga paham kannnnn



10.MANUSIA JELANGKUNG


MOTO: DATANG TAK DIANTAR, PULANG TAK DIJEMPUT
===============================================================

tipe manusia seperti ini yang sering dijumpai, entah bermaksud SKSD atau biar dikenal atau yang mulianya meramaikan tweet orang yang direplay biar tidak sepi, bersifat homogen sayang sesama dan cintah tanah air. orang yg satu ini sering kali mereplay tweet orang yang menurutnya seru untuk direplay meskipun tidak kenal ataupun kenal
berikut beberapa tweetsnya:

lagi-lagi enggak usah di contohin kali yaaa, pasti kalian paham kan
 
 


sekian beberapa tipe manusia (yang masih hidup dan normal) pengguna twitter versi gw sendiri... semoga membantu anda mengenali tipe-tipe manusia twitter
kalo kalian bertanya gw termasuk yang mana, yap gw termasuk SEMUANYAAAAAA (huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu : satu pasar sorakin gw) kecuali yang nomer 9:D

merek:

One Response so far.

  1. Unknown says:

    makasih atas infonya sangat membantu, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2Cyl3pR

Total yang tersesat