sehubung gw banyak ngeliat status bbm, twitter, dan para anak punk jalanan membicarakan soal UN, yap Ujian Nasional, gw pun semakin tertarik untuk menulis masa-masa gw sekolah. gini-gini gw pernah mandapat beasiswa waktu SMA lho, ya walaupun dalam rangka gw yang sering telat bayaran tapi gw bangga telah mendapat beasiswa dari pemerintah. kenapa eh karena gw sering telat bayaran, karena gw suka sekali disuruh pulang untuk ambil uang bayaran jika telat bayaran, dan ketika pulang, gw pun memutuskan untuk tidur dengan indah dan gemulai dirumah sampai pada jam pulang sekolah, dan ketika balik lagi kesekolah tepat pada saat bel pulang sekolah berbunyi, gw pun berkata kepada wali kelas gw "ya buuu, maaf orang tua saya belum ada" padahal sih ada di kantong uangnya. hahaha, itulah trik jitu gw jika males sekolah, tapi itu hanya 1 dari 1001 cara gw untuk kabur pada jam pelajaran.
gw sangat bersukur telah melalui masa-masa sekolah dan mendapat nilain UN yang sangat diluar dugaan untuk seukuran miniatur otak ini. kenpa bisa? ya iyalah bisa disekolah gw enggak SD, SMP, dan SMA gw semuanya ngasih jawaban tepat sebelum 15 menit sebelum waktu ujian selesai. HEBAT!!! maka dari itu untuk kalian yang malas dan ingin selesai sekolah dengan hasil memuaskan tanpa berfikir keras, silakan masuklah di sekolah-sekolah yang pernah gw nodai bangkunya dengan iler gw yang mengalir deras waktu gw tidur dikelas.
banyak yang berkesan adalah masa-masa labil waktu di SMA, gw enggak mau nampilin foto-foto binal gw bersama kawan-kawan waktu dikelas, karena dengan tulisan ini bisa-bisa nanti gw dituntut sama pihak dari sekolah SMA gw. hehehe
kegiatan rutin sudah pasti TIDUR,TIDUR, dan TIDUR! prok prok prok prok (satu pasar tepuk tangan) hal ini menjadi penyebab gw malas berfikir sampai berfikir untuk mengingat nomer hp pun gw malas. hebat kan gw, jarang-jarang lho orang males sampe segitunya (MALAS= suatu kebanggaan buat gw)
waktu gw kelas 3, kelas gw pehadap-hadapan dengan matahari, dan anak cewek pun hobinya hang out di pintu kelas, hal yang sering gw lakukan adalah ketika pagi menjelang, dan matahari menerpa kelas gw tanpa ampun (silau dan panas) gw pun sering duduk dimeja guru sambil menghadap keluar pintu dan disana lah sebuah ciptaan tuhan sungguh indah terasa, KENAPA? karena eh karena seragam kotak-kotak ciri khas sekolah gw bahanya tipis dan kalo diterjang sinar matahari maka akan TRANSPARAN! sadis emang, lekuk tubuh dari bawah sampai pinggang begitu terlihat jelas. udah ah jangan diterusin, nanti ada yang sempit celananya. hehehe
dan masih banyak lagi masa-masa sekolah gw yang banyak kegiatan diluar tanggung jawab orang tua.
sepeti suka pura-pura mules dan kabur ke wc, padahal makan di kantin, sampai alasan mau jemput nyokap dari kampung padahal mau jalan sama teman seperguruan dirumah
pokoknya kurang lebih lah begitu waktu gw tidur dibangku SMA tepatnya di kelas 3, tapi ya itulah sekilas pengalaman gw waktu menjalani sekolah yang menurut gw guru-gurunya semakin terlihat seperti mahluk luar angkasa kalo lagi marah-marah

merek:

Total yang tersesat