guys kenapa gw sering menyerukan bersatu kita teguh bercerai kita SM*SH?? ada yang tau???

yap ini dia alasannya, dulu waktu gw berguru silat dikorea kemudian menjadi pendekar sapii yang tersohor dan terkenal dengan ketampanannya, pasti kalian berfikir kenapa enggak di jepang? karena SUKA-SUKA GW DONKKKK. pissss :p, dan seiring berjalannya waktu gw pun sering diundang acara talkshow, diajak shooting iklan, dan sempat main film judulnya CINTA NYARIS CENAT CENUT, tapi sayangnya hanya bertahan 1569347012 episode (biarin berlebihan, namanya juga ngarang) kanapa cuma bertahan segitu, karena eh karena banyak yang bilang gw lebih pantas dibalik layar, seperti mencuci piring, angkat-angkat minuman galon buat para crew dan lain-lain, bahkan yang gokil sempat di undang di acara masak dan senam ibu-ibu hamil. seringnya gw masuk siaran lokal korea, dan berita internasional (discovery channel) ternyata banyak boyband yang menganggap gw cocok untuk berkarir diair dan tidak cocok kerkaris disilat, maka dari itu gw pun memutuskan untuk berganbung dengan boyband, yaitu SIKIL. ini dia foto-fotonya:


 
keren kan gw disitu, sempat geger lho dunia persilatan gara-gara karir gw sebagai boyband meledak, tapi dan banyak juga yang tidak setuju, sering memaki gw dan menghina gw, bahkan sampai putus sama pacarnya (enggak nyambung ya?). tapi ya semua itu gw anggap itu sebagai lambayung kasih, dan karir gw pun anjlok gara-gara di gosipin merebut pacarnya justin bibier, seorang paparazi sialan yang telah mengambil gambar gw bersama salena gombes sedang jalan disekitar glodok dan meberikan gosip-gosip murahan yang dijual di lampu merah membuat para fans gw gugur satu per satu dan bahkan sampai ada yang keguguran kandungannya (enggak nyambung lagi kan?)
ok langsung saja dengan malu malu basah gw persembahkan fotonya, nih dia fotonya:
emang disitu terlihat betapa mesranya gw bersama dia, tapi tidak terlihat seperti yang di foto, itu salena gw suruh liatin di kuping gw ada congenya tidak, tapi si paparazi sialan menuliskan kalo gw bersama salena mau kencan di salah satu hotel di glodok :(
jadi gini sebenarnya, gw lagi mau beli ipod bajakan di glodok, (ini glodok di hollywood bukan di jakarta) eh si justin dan salena lagi makan di sekitar situ, dipanggilnya gw untuk ngobrol-ngobrol sebentar, tanpa disadari justin lupa bawa dompet, dan gw bawa uang ngepas banget, makanya gw jalan kaki ke glodoknya, berhubung justin enggak bawa dompet dan salena abis bayar kreditan panci jadi kita smua enggak ada uang, sebagai pria yang tanggung jawab sekaligus sial, justin rela nyuci piring di restoran tersebut, dan gw disuruh mengantar salena kerumahnya. kurang lebih dan kira-kira pas begitulah ceritanya.
berhubung cerita dari paparazi oon itu sudah mendunia gw pun harus hengkang dari dunia hiburan dan memutuskan untuk pulang kekampung halaman gw. kini gw pun harus tinggal di kandang yang setara dengan losmen 100ribuan. nasib nasib
ya singkat, padat tapi panjang dan bertele-tele cerita gw yang sempat menjadi  sapii yang terkenal, ramah-tamah, dan dermawan. mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran buat kalian yang ingin memulai karir atau bahkan sudah tidak dapat berkarir :D

merek:

2 Responses so far.

  1. eek! tp keren sih. hahaha.

  2. dimasapii says:

    hahahahahah..... salam dang...dut...

Total yang tersesat