teman sebangsa tanah, air, udara, api, dan seluruh alam semesta.. sumpah gw kangen banget nulis :(
kenapa gw enggak nulis dalam waktu yang cukup lama? kenapa hayoooo???? kenapaaaaaaa???? ya semua itu terjadi selain karena gw sibuk sama twitter (mencari kambing hitam) dan semua itu terjadi karena gw yang disibukan oleh mainan baru, yang pertama kamera gw, yap semenjak ada kamera gw selalu sibuk keker sana keker sini, plotot sana plotot sini, sampai-sampai gw jadi item, yap item guys.... eh ini sih item karena dari sananya. sory sory
terus yang ke dua karena gw sibuk sama pacar (vespa) baru gw, maklum vespa kan seperti pacar, jarang di sentuh pasti ngambek :(
terus dan ini dia yang selalu saja tidak memberi waktu gw untuk membuka blog gw, sedikit pun! yap tidak sedetik pun! *emosi* semua itu karena teman-teman gw yang selalu mengajak mainnnnn, mainnnnnn, dannnn mainnnnnnnnnnn. ini bukan main semabarangan lho. tapi main yang menghasilkan uang dan karya. seperti fotoin orang, ikut workshop. dan sampai sekarang gw lagi garap film dokumenter, nanti gw tulis di post berikutnya..

jadi kurang  lebih begitulah kenapa gw jarang nulis, gw mohon kalian mengerti yaaa,, plisssss... plisssssss.... plisssss gw mohon, kalian mengakui kalo gw itu ganteng, plis yaaa plissss

dan berita girang dari gw, yaitu mulai sekarang gw akan selalu sempatkan sama nulis di blog gw, sumpah gw janji *mata kedip-kedip*
horeeeeeeeeeeeeeeeeee, serrrrr yaaaaaa horeeeee *satu jamban bersorak*

merek:

One Response so far.

  1. Jefry says:

    moga2 kedepannya anda punya banyak waktu untuk menulis dn share di blog anda
    kami selalu menunggu..

Total yang tersesat