kegiatan gw akhir-akhir ini cuma jalan-jalan makan dan main. kenapa hidup gw belakangan ini bisa berantakan karena eh karena kampus gw yang dengan sengaja meliburkan semua mahasiswanyanya dalam jangka yang cukup lama, yaitu 2 bulan lebih (mencari kambing hitam) tega sekali emang dia lakukan itu kepada seluruh mahasiswanya, tapi apalah daya gw cuma bisa berkata "HOREEEEE LIBUR TLAH TIBA NGANGGUR PUN DATANG"
sempat berfikir untuk mengisi hari libur gw dengan bekerja, tapi apalah daya bokap tercinta kurang setuju gw kerja saat-saat ini, KENAPA? karena eh karena gw ngelamarnya jadi petugas kebersihan pemda DKI (kayaknya enggak bener deh) yap jelas bokap gw berkata "nanti aja kalo udah semester 5 baru sana magang" yawdah gw sih sebagai anak yang berbakti kepada tetangga sebelah gw pun ikuti kata-kata beliau :D
jadi ya gini lah gw sekarang bagai kapal yang terombang ambing kurang jelas di tengah lautan, belum jelas dimana dan akan kemana (iye gw tau istilah itu lebai) pada intinya sekarang gw jadi penganguran yang menunggu hasip nilai IP turun dengan hasil yang memuaskan walaupun tau itu jauh dari harapan :(
bingung apa yang harus gw lakukan untuk menjadi kesatria yang berjiwa dermawan, LHO?
sejauh ini liburan gw isi dengan jalan2 ke anyer, berlibur di tasik, dan main-main di sekitar jakarta dan planet namex (kayaknya yang terakhir bohong deh). dan saat ini masih sisa 1 bulan lagi untuk gw kembali menjadi pelajar yang lugu, imut dan charming.
*sing a song* apa yng harus aku lakukannnnnnnn?
yasudahlah kita liat saja kejutan berikutnya :D YEEIIIYYYY

merek:

Total yang tersesat